Douglas Luiz Blak-Blakan Alasan Tinggalkan Aston Villa & Pilih Juventus

Bagikan

Douglas Luiz adalah seorang pesepakbola Brasil yang telah lama menarik perhatian di kancah sepak bola Eropa, terutama selama masa jabatannya di Aston Villa.

Douglas-Luiz-Blak-Blakan-Alasan-Tinggalkan-Aston-Villa-&-Pilih-Juventus (3)

Ia telah menyindir Aston Villa secara halus setelah memastikan kepindahannya ke Juventus. Sang pemain lalu mengklaim bahwa ia lebih peduli dengan besarnya klub yang ia bela daripada liga.

Luiz bergabung dengan Juventus seharga sekitar 25 juta euro ditambah dengan Enzo Barrenechea dan Samuel Iling-Junior. Juga sekaligus menambah satu pemain penting dalam skuad asuhan Thiago Motta.

Keputusan untuk meninggalkan Aston Villa dan bergabung dengan Juventus merupakan langkah penting dalam karirnya, dan alasan di balik keputusan tersebut dapat dijelaskan dalam beberapa aspek. Dibawah ini anda bisa melihat berbagai informasi menarik lainnya seputar SPORTS ILLUSTRATION.

Menyindir Aston Villa

Ketika ditanya alasannya meninggalkan Aston Villa dan Premier League. Lalu Luiz mengatakan bahwa ia lebih mementingkan kebesaran klub daripada liga apa yang ia mainkan.

Mengapa saya meninggalkan Premier League Setiap pemain di dunia pasti ingin memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman di Juventus, saya pun demikian, kata Luiz.

Itu tidak terlalu bergantung pada gelar juara, tetapi lebih pada kebesaran klub. Merupakan hal yang menyenangkan untuk dapat mengatakan kepada keluarga saya, setelah saya pensiun, bahwa saya pernah bermain untuk Juve.

Tidak Bisa Tolak Juventus

Tidak-Bisa-Tolak-Juventus_11zon

Pemain berusia 26 tahun ini menambahkan bahwa dia meminta agennya untuk segera menyelesaikan proses kepindahannya begitu dia mendengar ketertarikan dari Juventus.

Saya mendapatkan kesan yang sangat positif, Juventus adalah klub besar dan banyak pemain hebat yang telah melewati tim ini. Ini meyakinkan saya untuk datang ke sini, sambung Douglas Luiz.

Setiap pemain pasti ingin memiliki kesempatan ini. Segera setelah saya mendengar tentang proposal Juve, saya segera menyatakan ketertarikan saya kepada agen dan kami bekerja untuk menyimpulkan semuanya secara positif.

Baca Juga: Liverpool Coba Amankan Bintang Real Madrid Ini

Mepet Dan Gak Sabar Main di Serie A

Kemudian, eks pemain Girona ini juga mengatakan dia ingin merasakan tantangan yang berbeda dengan Premier League. Dan Luiz mengatakan bahwa sudah tidak sabar bermain di Serie A.

Saya datang dari sebuah liga yang mungkin dianggap sebagai yang tersulit dan saya sangat senang dengan pengalaman ini, jelas Luiz.

Di Serie A saya ingin melakukan lebih banyak lagi, saya tahu pemain seperti apa saya dan saya tahu kemampuan saya, saya telah mempersiapkan diri untuk momen ini dan saya merasa siap.

Luiz bergabung dengan tim yang ingin mengembalikan kejayaan. Dan setelah empat musim tanpa gelar Serie A, dengan Juventus mengalami beberapa musim yang sulit.

Kemudian bersemangat untuk memulai petualangan baru di Serie A, Douglas Luiz berharap bisa membawa kualitas dan pengalamannya ke liga tersebut. Selain itu, ia juga berharap bisa berkontribusi untuk klub yang dibelanya dengan meraih hasil terbaik, baik di level domestik maupun di kompetisi Eropa.

Kesimpulan

Dalam pernyataannya, ia secara blak-blakan menyebutkan. Lalu bahwa ketertarikan Juventus yang kuat dan visi masa depan klub menjadi faktor penentu dalam keputusannya. Selain itu, perubahan kultur sepak bola dan tantangan baru di Serie A juga menjadi daya tarik tersendiri. Lalu di mana ia berharap dapat berkontribusi secara signifikan dan meraih kesuksesan bersama tim barunya. Dengan demikian, keputusan Luiz mencerminkan keinginan untuk mengambil langkah besar dalam karirnya, mencari pengalaman dan tantangan baru di lingkungan yang kompetitif.

Manfaatkan juga waktu anda untuk mengeksplorasi lebih banyak lagi tentang olah raga menarik lainya hanya dengan klik sportscard-checklists.net