Pramusim Aston Villa Takluk Oleh CF America 0-1

Bagikan

Pramusim Aston Villa Takluk Pada pertandingan pramusim antara Aston Villa dan CF America, Aston Villa kalah dengan skor 1-0 Pertandingan berlangsung di Soldier Field, Chicago, dan gol tunggal CF America dicetak oleh Ilian Hernández pada menit ke-77.

Pramusim Aston Villa Takluk Oleh CF America 0-1

Babak Pertama

Pada pertandingan pramusim antara Aston Villa dan CF America, babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim bermain cukup seimbang, dengan beberapa peluang yang tercipta dari kedua belah pihak.

Aston Villa hampir mencetak gol melalui tendangan melengkung Leon Bailey yang membentur tiang gawang, dan John McGinn yang juga mengenai tiang dengan bola rebound nya.

CF America juga memiliki beberapa peluang, termasuk tendangan deflected dari Erick Sanchez yang mengenai atap gawang dan upaya Henry Martin yang berhasil digagalkan oleh Lamare Bogarde. Meski begitu, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Hasil Pramusim AC Milan VS Barcelona Berakhir Imbang 2-2

Babak Kedua

Babak Kedua

Pada babak kedua pertandingan pramusim antara Aston Villa dan CF America, CF America berhasil mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan mereka.

Gol tersebut dicetak oleh Ilian Hernández pada menit ke-77, setelah menerima umpan matang dari Alan Conventes.

Aston Villa berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan CF America cukup solid untuk menahan serangan-serangan dari tim Inggris tersebut.

Meskipun Aston Villa memiliki beberapa peluang, mereka gagal memanfaatkannya menjadi gol. Hingga babak kedua berakhir untuk kemenangan bagi CF America.

Statistik Permainan Kedua Tim

Penguasaan Bola: Aston Villa 55%, CF America 45%
Total Tembakan: Aston Villa 12, CF America 10
Tembakan Tepat Sasaran: Aston Villa 4, CF America 3
Tendangan Sudut: Aston Villa 6, CF America 5
Pelanggaran: Aston Villa 14, CF America 12
Kartu Kuning: Aston Villa 2, CF America 1
Offside: Aston Villa 3, CF America 2

CF America berhasil mencetak gol tunggal pada menit ke-77 melalui Ilian Hernández, yang menjadi penentu kemenangan mereka.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.