Hasil Pramusim Strum Graz VS PSG 2-2

Bagikan

Hasil Pramusim Paris dipaksa main imbang oleh Strum Graz dalam laga uji coba pramusim 2024. Dalam pertandingan berakhir dengan skor 2-2, hasil yang tidak bagus untuk squad Luis Enrique.

Hasil Pramusim Strum Graz VS PSG 2-2

Pada Rabu 7/9/2024, laga antara pramusim Strum Graz vs PSG berlangsung di Worthersee Stadion, Austria, kick-off jam 23.30 WIB. Laga diyakini berlangsung cukup menarik, kunjungan PSG disambut positif oleh fans tuan rumah.

Kali ini empat gol tercipta pada babak pertama. Strum Graz bukan lawan enteng. Mereka bisa memberi perlawanan yang sepadan untuk PSG.

Jalannya Babak Pertama

PSG memulai babak pertama dengan agresif, berusaha untuk mengontrol penguasaan bola dan mengatur tempo permainan. Mereka mencoba memanfaatkan kekuatan individu dan kolektif mereka untuk menekan Sturm Graz.

PSG menciptakan beberapa peluang awal melalui serangan sayap dan umpan-umpan ke area penalti Sturm Graz. Namun, pertahanan Sturm Graz tampil solid dan berhasil menggagalkan beberapa upaya PSG.

Dan pada menit ke-9 Ibrahim Mbaye berhasil mencetak gol peratama untuk PSG Lewat gol indah nya. Namun tidak lama berselang gol yang dicetak Ibrahim Mbaye PSG berhasil menggandakan kedududkan lewat gol yang diciptakan oleh Carlos Soler pada menit pada menit ke-12. Skor 2-0 untuk ke unggulan sementara.

Sturm Graz berusaha untuk menambah gol, tetapi PSG tetap fokus pada pertahanan dan mencoba untuk menahan tekanan Sturm Graz.

Dan pada menit ke-15 Strum Graz dengan cepat membalas nya ketika Amady Camara mencetak gol di menit ke15.

Menjelang akhir babak pertama, Otar Kiteishvili lantas mencetak gol untuk tuan rumah di menit ke-43. Skor 2-2 pun menutup duel 45 menit pertama.

Baca Juga: As Roma Gagal Kalahkann Olympiakos Di Laga Pramusim

Jalannya Babak Kedua

Jalannya Babak Kedua

Sturm Graz bermain lebih lepas dan pada akhirnya mencatat lebih banyak percobaan tembakan daripada PSG. tapi skor 2-2 tidak berubah hingga ujung laga.

PSG menurunkan kombinasi dua striker di laga ini, yaitu duet Goncalo Ramos dan Randal Kolo Muani. Sayangnya, keduanya tidak bisa menjebol gawang lawan. PR untuk Luis Enrique.

berakhir dengan skor 2-2. Meskipun Leverkusen bangkit dan menyamakan kedudukan, mereka tidak berhasil mencetak gol kemenangan dan harus puas dengan hasil imbang.

Starting XI Kedua Tim

PSG XI: Safonov; Beraldo, El Hannach, Skriniar, Zague; Mbaye, Soler, Asensio, Lee; Ramos, Kolo Muani

PSG XI: Safonov; Beraldo, El Hannach, Skriniar, Zague; Mbaye, Soler, Asensio, Lee; Ramos, Kolo Muani

Pelatih: Luis Enrique

STURM GRAZ XI: Khudyakov; Lavalee, Wuthrich, Aiwu, Gazibegovic; Stankovic; Boving, Kiteishvili, Horvat; Biereth, Camara

Subs-in: Johnston, Sarkaria, Karic, Jatta, Chukwuani, Malic, Hierlander, Kern, Geyrhofer, Grgic, Hodl, Dante

Pelatih: Christian

Statistik Strum Graz VC PSG

Tembakan: 12 – 9
Tembakan tepat sasaran: 5 – 6
Penguasaan bola: 33% – 67%
Operan: 324 – 660
Akurasi operan: 87% – 91%
Pelanggaran: 14 – 11
Kartu kuning: 0 – 0
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 2 – 0
Tendangan sudut: 5 – 8

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.