Hasil Pramusim AC Milan VS Barcelona Berakhir Imbang 2-2

Bagikan

Hasil Pramusim Raksasa Eropa, Ac Milan dan Barcelona bermain dengan imbang dengan skor akhir 2-2 dalam laga uji coba pramusim yang digelar di M&T Bank Stadium, Baltimore, Amerika Serikat Rabu (7/8/2024) pagi WIB.

Laga Pramusim AC Milan Berhasil Menundukan Man City

Barcelona sempat tertinggal 0-2 lebih dulu setelah Milan mencetak gol lewat aksi dari Luka Jovic dan juga Chrstian Pulisic. Barcelona sukses mengejar ketinggalan berkat dua gol yang diborong Robert Lewandowski.

Ac Milan dan Barcelona sama-sama masih menyisihkan satu laga uji coba sebelum mangarungi musim 2024/2025. Barcelona akan mengarungi AS Monaco, sedangkan Milan akan berhadapan dengan Monza.

Dikarenakan skor imbang 2-2, maka laga akan dilanjutkan ke babak adu penalti. Dan dibabak adu penalti ini, AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3.

Babak Pertama

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan 10 menit, AC Milan sudah mampu membuka keunggulan lewat gol Jovic. Bomber asal Serbia itu berhasil menyontekan bola crosing mendatar Pulisic dengan baik menjadi gol.

Dan lima menit berselang gol yang dicetak oleh Jovic, giliran Pulisic sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Bintang yang bermain di negaranya sendiri itu berhasil melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk memalukan Marc Andre Ter Stegen.

Barcelona pun tersengat dengan situasi itu. Pasukan Hansil Flick akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke-22 berkat gol yang di cetak Lewandowski. Sang mesin gol melepaskan tembakan kaki kanan yang sangat keras dan gagal diantisipasi oleh kiper AC Milan Lorenzo Torriani.

Baca Juga: As Roma Gagal Kalahkann Olympiakos Di Laga Pramusim

Babak Kedua

Babak Kedua

Dan memasuki laga babak kedua, Flick dan Paulo Fonseca dan sama-sama melakukan beberapa pergantian pemain. Dan laga pun masih berjalan cukup seimbang, dengan kedua tim saling menyerang saru sama lain.

Pada menit ke-58, Lewandoski berhasil membobol gawang Torriani lewat sontekan dan meneruskan asist yang diberikan Pau Victor. Skor kini menjadi sama-sama kuat 2-2.

Di sisa-sisa waktu babak kedua. Kedua tim mencoba menekan satu sama lain, namun tak ada gol yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi menandakan akhir babak kedua. Skor 2-2 menjadi hasil akhir dari laga ini.

Dan laga dilanjutkan dengan adu penalti, dan dibabak ini AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga pramusim ini dengan skor akhir 4-3. Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.