Piala Presiden Persisi Solo Berhasil Bungkam Persija Jakarta

Bagikan

Piala Presiden Persis Solo berhasil keluar jadi juara ketiga Piala Presiden 2024. Usai berhasil mengalahkan Persija Jakarta, Persis Solo menang dengan skor 1-0.

Piala Presiden Persisi Solo Berhasil Bungkam Persija Jakarta

Ricardo Lima penentu kemenangan Laskar Sambenyawa di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8/2024). Dia menjebol gawang dari Andritany dengan sundulan di menit ke-10.

Persija tidak mampu membalas meski memiliki sejumlah peluang. Dan kemengan ini, Persis Solo sukses mengamankan gelar juara ketiga di Piala Presiden 2024.

Babak Pertama

Babak Pertama

Awal babak pertama, pertandingan berjalan cukup sengit. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal mulai laga,

Pada menit ke-10, Solo berhasil membuka keunggulan atas lawanya Persija Jakarta. Ricardo Lima mencetak gol indah lewat sundulan memanfaatkan umpan dari Sho Yamamoto.

Usai gol dari Ricardo Lima itu membuat pertandingan semakin seru. Kedua tim saling terlibat jual beli serangan dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

Tetapi, Persija Jakarta gagal mencetak gol balasan sampai laga babak pertama usai. Skor 1-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Baca Juga: Hasil Real Madrid VS Barcelona Los Blancocos Takluk Dari Barcelona 2-1

Babak Kedua

Babak Kedua

Memasuki awal babak kedua, Persija Jakarta langsung tancap gas. Macan Kemayoran mencoba mengejar ketertinggalan dari Laskar Sambernyawa.

Serangan demi serangan pun dilancarkan Pemain Persija ke pertahanan Persisi Solo. Namun, ada sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Wasit menambahkan tujuh menit di masa injury time. Namun, Persija Lagi-lagi tidak mampu mencetak gol.

Dan Laskar Sambernyawa berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir. Mereka berhak menyandang status sebagai juara ketiga Piala Presiden 2024. Simak dan ikuti terus informasi terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.