Hasil Real Madrid VS Barcelona Los Blancocos Takluk Dari Barcelona 2-1

Bagikan

Hasil Real Madrid tunduk setelah dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga uji coba pramusim bertajuk soccer Champions Tour di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (4/8/2024) pagi WIB.

Hasil Real Madrid VS Barcelona Los Blancocos Takluk Dari Barcelona 2-1

Pertandingan sempat dihentikan diakibatkan petir menyambar di area stadion. Setelah pertandingan dilanjutkan lagi, Barca memimpin dua gol lewat aksi Pau Victor sebelum Nico Paz memperkecil ketinggalan bagi Real Madrid.

Setelah ini, Real Madrid masih menyisakan satu lagi laga uji coba pramusim. Los Blancos bakal menghadapi tim raksasa Premier League, Chelsea di Charlotte.

Sementara itu, Barca masih akan memainkan dua laga uji coba pramusim, masing-masing melawang AC Milan di Baltimore dan versus AS Monaco dalam ajang Trofeo Joan Gamper.

Baca Juga: Indra Sjafri Soal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Argentina

Babak Pertama

Babak Pertama

Pertandingan berjalan 13 menit, wasit meminta pemain kedua tim untuk masuk ke ruang ganti. Sempat ada protes dari pemain, akan tetapi wasit mendapat laporan jika cuaca tidak mendukung dan tetap meminta pemain supaya masuk ke ruang ganti.

Hujan deras melanda kawasan di sekitar Stadion MetLife. Bukan hanya hujan, ada petir yang dianggap bisa membahayakan pemain dan faktor itu yang membuat laga dihentikan untuk sementara waktu.

Lebih 15 menit kemudian, pertandingan akhirnya dilanjutkan kembali. Barca sukses memecah kebuntuan pada menit ke-42 lewat aksi Pau Victor meneruskan assist sundulan Robert Lewandowski.

Babak Kedua

Babak Kedua

Setelah kembali dari kamar ganti, Pau Victor sekali lagi menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Real Madrid. Sontekannya meneruskan crossing Alex Valle di menit ke-53 gagal diamankan Thibaut Courtois. Barca unggul 2-0.

Ancelotti merespons situasi ini dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Hasilnya, Real Madrid sukses memperkecil ketinggalan di menit ke-81 lewat sundulan Nico Paz meneruskan sepak pojok Arda Guler.

Madrid pun semakin bersemangat mencari gol penyeimbang di sisa waktu. Sayang, usaha mereka gagal membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir laga ini.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.