Indra Sjafri Soal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Argentina

Bagikan

Indra Sjafri, Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga dengan tiga negara dalam Turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 mendatang di Korea Selatan. Timnas indonesia akan menhdapi negara-negara besar termasuk diantaranya adalah Argentina U-19.

Indra Sjafri Soal Uji Coba Timnas Indonesia U-19 vs Argentina

Garuda Muda U-19 akan berhadapan Terlebih dulu dengan Argentina pada 28 Agustus 2024, yang akan disusul dengan laga kontra Timnas U-19 di seoul, dua hari kemudian.

Dala laga terakhir Seoul Earth On Us Cup 2024 Timnas Garuda akan menantang sang tuan rumah Korea Selatan pada tanggal 1 September 2024, laga akan berlangsung di Seoul Mokdong Stadium.

Garuda muda U-19 mengarungi Seoul Earth On Us Cup 2024. Sebagai persiapan Garuda muda sebelum turun di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada akhir september 2024 mendatang.

Baca Juga: Deal! Barcelona Sudah Raih Kesepakatan Dengan Dani Olmo, Bakal Dikontrak Sampai 2030

Tiga Level Uji Coba Kelas Dunia

Tiga Level Uji Coba Kelas Dunia

Pelatih Timnas Indonesia U-19, indra Sjafri, mengatakan bahwa Seoul Earth On Us Cup 2024 adalah kesempatan untuk mematangkan Garuda Muda, seperti Toulun Cup 2024 di Prancis pada Juni 2024 mendatang.

Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-19, mengungkapkan bahwa uji coba melawan Argentina merupakan kesempatan berharga untuk mematangkan timnya. Dalam pertandingan tersebut, Sjafri menekankan pentingnya menghadapi lawan dengan level permainan yang tinggi. Seperti Argentina, untuk menguji dan meningkatkan kemampuan serta kesiapan pemain-pemainnya.

Menurutnya, pertandingan ini bukan hanya tentang hasil akhir, tetapi lebih kepada proses belajar dan pengembangan strategi tim.

Sjafri menyatakan bahwa melawan tim dengan kualitas internasional seperti Argentina. Akan membantu para pemain memahami berbagai aspek permainan, termasuk taktik, teknik, dan mental bertanding.

Pengalaman berharga ini diharapkan dapat mempersiapkan Timnas Indonesia U-19 untuk kompetisi Piala Asia U-20 2025 mendatang. Serta meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas permainan mereka dengan begitu. Sjafri berharap timnya bisa tampil lebih solid dan kompetitif di turnamen-turnamen mendatang. Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.