Bundesliga 24/25 : Leipzig Raih Kemenangan Tipis Atas Bochum

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Jerman Bundesliga, Hari ini mempertemukan RB Leipzig Bertemu Bochum di Red Bull Arena, Leipzig. Leipzig Raih Kemenangan Tipis Atas Bochum pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Bundesliga 24/25 : Leipzig Raih Kemenangan Tipis Atas Bochum
Bundesliga 24/25 : Leipzig Raih Kemenangan Tipis Atas Bochum

Jalan Pertandingan

Pada babak pertama pertandingan, Kedua tim bermain dengan intens. Memasuki menit ke-12 sejatinya RB Leipzig telah mencetak angka melalui sundulan Benjamin Sesko, Namun gol tersebut di batalkan oleh wasit karena Offside. Berlanjut pada menit ke-25, Lois Openda menerima umpan dan memberinya peluang untuk mencetak gol. Dia mencoba untuk mengalahkan kiper, tetapi Patrick Drewes mampu menggagalkannya dengan penyelamatan yang layak.

Mendekati akhir dari babak pertama, RB Leipzig terus melancarkan serangan mencari poin keunggulan. Pada menit ke-40 Lois Openda memutuskan melepaskan tembakan jarak jauh. Meskipun tendangannya sangat bagus, tendangannya melebar beberapa inci dari tiang gawang. babak pertama berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, RB Leipzig yang bermain di kandang sendiri seakan tidak mau mengecewakan para penggemar. Serangan demi serangan di lancarkan guna mendapatkan poin. Strategi Ofensif ini akhirnya berhasil pada menit ke-59, Antonio Nusa melihat ke gawang dan melepaskan sepakan dari tepi kotak penalti yang melewati pertahanan dan sang kiper.

Hingga waktu mendekati akhir babak kedua tepatnya menit ke-87, Samuel Bamba menemukan ruang di dalam kotak penalti dan melakukan tendangan, namun tembakannya dengan cemerlang diblok oleh salah satu pemain bertahan yang meluncur ke dalam. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 kemenangan bagi RB Leipzig.

Line-Up RB Leipzig Vs Bochum

Bundesliga 24/25 : Leipzig Raih Kemenangan Tipis Atas Bochum

RB Leipzig menggunakan formasi 4-2-2-2 dengan Benjamin sesko dan Lois Openda sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Union Berlin menggunakan formasi 4-1-2-1-2 dengan Isi Philip Hofmann dan Moritz Broschinski sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

3 Shots on target 3
5 Shots off target 0
4 Blocked Shots 7
63 Possession (%) 37
9 Corner kicks 3
3 Offsides 2
9 Fouls 17
21 Throw ins 19
1 Yellow cards 3
1 Red cards 0
25 Crosses 6
1 Counter attacks 1
3 Goalkeeper saves 2
4 Goal kicks 11

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya RB Leipzig akan bertemu dengan Bayer Levekusen di Bay Arena, 31 Agustus 2024. Sedangkan Bochum akan bertemu dengan B. Monchengladbach di Vonovia Ruhrstadion, 31 Agustus 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya di  Bundesliga.